Thursday 28 March 2013

Mengenal Jenis Tirai Untuk Rumah Anda


Jenis Tirai
Selain penyaringan sinar matahari dan debu, tirai elemen dekoratif yang mendukung keindahan ruang. Finishes seperti biji-bijian, catatan penting. Pilih tirai desain sesuai kebutuhan. Pada dasarnya, ada 2 jenis tirai, tirai dan tirai dekoratif penuh fungsi. Tirai dekoratif tidak perlu dibuka dan ditutup sebagai murni. Sementara toko busana dapat dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan, seperti tirai dan tirai.

Berikut adalah beberapa jenis tirai yang perlu Anda ketahui.
Tirai Geser
Schiebegardine lebih dikenal sebagai tirai. Tirai biasanya buka lateral. Kain tirai dapat diubah, dan tempat tidur terkesan tebal, beludru sutra berat yang lembut, elegan, damask, kain terstruktur sederhana atau bahan eksotis. Warna dan motif catatan penting. Personalisasi dengan mudah 
Jam main
Tirai yang terbuat dari kain yang terbuka dan dapat ditingkatkan dengan cara (Romawi nuansa) atau digulung (hardware blind) melipat atau horizontal (vertical blind) ditutup.
Materi yang bervariasi, mulai dari pakaian katun, kulit, kain, denim. Tirai yang digunakan di kamar mandi, dapur atau pembibitan. 
PayungTirai yang terbuat dari tirai yang tidak material. Jenis ini menawarkan privasi dalam ruangan.Bentuk sangat efisien dan memiliki karakter yang kuat ke kamar. Bahan pengganti yang terbuat dari kayu, aluminium atau kertas.

Untuk kenyamanan, Anda mungkin sudah ada jenis tirai.

Kombinasi tirai dan Romawi nuansa
Nuansa Romawi nuansa dengan berat badan tinggi tidak ditampilkan untuk privasi dan ruang untuk menawarkan.

Kombinasi murni dan tirai
Kombinasi tirai tampaknya menjadi klasik dan elegan. Untuk makan siang dan memiliki penggunaan penutup jendela. Pada malam hari, tempat tirai untuk memastikan privasi.

No comments:

Post a Comment